Selasa, 15 Oktober 2013

P.R tik



Mengapa harus ada Moveing Class
·        Pendapat bapak Kumoro winoto alias Pak win moving class ini diadakan untuk menjaga ke awetan barang  atausarana yang ada di dalam kelas .
Manfaat moveing class menurut Pak Win
                                I.            Menhemat waktu Karena guru tidak harus bongkar pasang sarana tersebut
                              II.            Guru mendapat tanggung jawab atas remot LCD yang ada di dalam kelas tersebut
                            III.            Kemungkinan sarrana rusak itu kecil karena jarang di bongkar pasang
                            IV.            Kejenuhan urid berkurang karena berpundah – pindah tempat blajar
Kurang lebih yang pak win samapaikan adalah seperti itu
Jika ada salah kata mohon di maafkan .Saya hanya mencatat apa yangsaya ingat .





Pendapat saya menurut moveing class .Tidak suka karena
·         Menurut saya ribet karena murid yang harus mencari keberadaan guru maple
·         Kebersihan dan rasa tanggung jawab terhadap kelas sanngat kurang
Karena mereka beranggapan (saya ) aah udu kelas ku ku iki kotor ngonoh rakotor ya ws”
Memang sudah ada jadwal piket tapi percuma apa setiap pagi ada muridd yang sedang piket
Apa setiap pagi saya piket .Kenyataannya Tidak.
·         Lalu contekan di setiap meja kelas .Meja kelas penuh dengan  coretan contekan ,
·         Berkurangnya waktu belajar murid .Contoh tet…tet…bel berbunyi siswa baru merapikan alat belajar mereka dan berjalan mencari kelas yang berikutnya
·         Banyak bang barang yang tertinggal di laci

UNTUK menanggapi pertanyaan itu seorang guru mengatakan itu masih dalam masa percobaan .Setelah enam bulan akan di evaluasi apa kelebihan dan kekurangan MOVEING CLASS .Akan lanjut atau kembali seperti semula
Yang membuat saya senang moveing kelas adalah kelas yang berpindah dan jikatelat masuk kelas jarang dimarahi ..


SEKIAN TULISAN SAYA MAAF BILA ADA SALAH SALAH KATA

1 komentar: